Ensiklopedia Dunia

Memberikan informasi unik

 photo YourAdsHere728x90_zpsc2d613a8.jpg

Yuk Lihat Penjara Khusus Koruptor di KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyulap basement gedung mereka untuk ruang tahanan para tersangka korupsi. Setidaknya ada lima ruang tahanan di dasar gedung yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini.

Ruang tahanan ini berdekatan dengan lokasi parkir mobil di bawah lobi gedung KPK. Dulunya, ruangan ini difungsikan untuk gudang. Masing-masing ruang berukuran 3×2 meter.

Fasilitas yang disiapkan dalam ruangan itu antara lain tempat tidur dan lemari kecil. Dua kamar mandi dengan dua WC jongkok juga disiapkan. Untuk pengamanan, KPK juga memasang CCTV untuk mengawasi kegiatan di ruang tahanan itu.

Berikut Foto Foto Penjara Khusus Koruptor Indonesia di KPK : 








~Nah yuk kita bandingin sama Penjara para pencuri ayam~


penghuni hotel 5 x 5 meter ini harus rela untuk berbagi tempat bagi sesama penghuni yang berjumlah 20 sampai 30 orang per kamar sudah tentu menjanjikan kenyaman untuk bersantai.


Gimana gan??? Keren ya kamar tahanan kaskus koruptor ADA TV nya, bandingin tuh sama penjara maling ayam 1RT di masukin semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori The Lounge dengan judul Yuk Lihat Penjara Khusus Koruptor di KPK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://serupediaa.blogspot.com/2013/04/yuk-lihat-penjara-khusus-koruptor-di-kpk.html. Terima kasih!
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 01 April 2013

Belum ada komentar untuk "Yuk Lihat Penjara Khusus Koruptor di KPK"

Posting Komentar